Mendekam di dalam tahanan tak lantas membuat pesona ustadz Guntur Bumi hilang begitu saja. Ia tetap dipercaya oleh publik sebagai orang yang paham agama.

Suami Puput Melati ini justru dipercaya memimpin pengajian selama berada dalam tahanan. "Terakhir ketemu, saya lihat dia (UGB) mimpin pengajian di sana.

UGB juga tetap menjalankan ibadah meski telah menjadi tersangka atas kasus penipuan dan pelecehan seksual terhadap pasiennya. "Dia masih rajin ngaji, sholat," lanjut Sunan di Menara Global, Jakarta Selatan.

Sunan juga mengungkapkan bahwa UGB sempat merasa tertekan dan stres di dalam tahanan. Ini mengingat bahwa Puput tengah mengandung dan anak-anaknya masih terlalu kecil untuk ditinggal sang ayah.

"Wajar kalau dia stres," papar Sunan. "Dia kan lagi ditahan, banyak masalah, dan istrinya juga lagi hamil. Jadi wajar aja."

Walaupun ini merupakan hal berat yang harus dijalani UGB, Sunan mengungkapkan bahwa ayah 3 anak ini tetap dalam kondisi baik.

"Kondisinya baik," tutur pengacara UGB tersebut. "Dia sampaikan dari awal dia nyatakan tolong akomodir orang-orang yang merasa keberatan kasih sedekah betul atau atau tidak."

Beberapa waktu silam UGB juga sempat diperiksa penyidik. Ini terkait dengan tuntutan mantan pasiennya, Abdul Hakim Rauf yang melapor ke Polda dan Polres Balikpapan.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top