Calon presiden, Prabowo Subianto, enggan berbicara banyak kepada wartawan mengenai putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh gugatan yang diajukan kubu Prabowo-Hatta.

Prabowo memilih menjelaskan soal ini lewat akun Facebook-nya pada Kamis, 21 Agustus 2014.

Dalam statusnya, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukungnya. Dia juga memberikan dukungan moral dengan cara mengunjungi korban yang terluka akibat terkena peluru karet saat terjadi kericuhan menjelang putusan MK.Dia menyampaikan rasa hormatnya kepada massa pendukungnya.

"Kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan," tulis Prabowo, sembilan jam yang lalu melalui akun Facebook-nya.

Prabowo juga menuliskan pandangannya terhadap putusan MK yang dinilai tidak mencerminkan keadilan subtantif. Namun, ia tetap mengajak pendukungnya untuk menghormati putusan MK. "Keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati," kata Prabowo.

Dia mengatakan dirinya akan terus berjuang bersama Hatta Rajasa dan seluruh Koalisi Merah Putih. Prabowo juga memohon doa dan restu kepada seluruh pendukungnya. "Kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan," kata Prabowo dalam status Facebook-nya beberapa jam yang lalu.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top