Jika ada kebiasaan yang dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih baik maka ada juga kebiasaan yang dapat merusak penampilan Anda. Penampilan yang menarik bukanlah sesuatu yang akan ada selamanya. Menjaga penampilan dengan mengetahui cara perawatan wajah  itu penting. Namun, mengetahui kebiasaan yang dapat merusak penampilan Anda pun tak kalah pentingnya.



1.Asal-asalan menggunakan produk perawatan wajah. Jenis kulit wajah tiap orang berbeda, oleh karena itulah ada banyak sekali produk perawatan wajah yang tersedia di pasaran. Hanya karena Anda merasa wajah Anda kotor, tidak berarti Anda bisa menggunakan segala jenis sabun yang tersedia di kamar mandi Anda. Mengetahui jenis kulit Anda dan memilih produk perawatan yang sesuai adalah awal dari menjaga penampilan Anda.

2.Kurang konsumsi air putih. Mengonsumsi cukup air putih sangatlah penting mengingat 70% tubuh kita terdiri dari air, tapi jangan samakan meminum air putih dengan minuman lainnya seperti kopi maupun alkohol. Untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh harian serta mendapatkan kulit yang bersih, biasakan untuk selalu minum air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya.

3.Mencukur wajah tanpa menggunakan krim cukur. Bercukur dengan tidak menggunakan krim cukur dapat membuat kulit wajah Anda mengalami iritasi dan infeksi. Selain itu, walaupun Anda sedang terburu-buru, hindarilah bercukur dalam kondisi kulit kering.

4.Tidak menjaga pola makan setelah berolahraga. Mengonsumsi makanan berkalori tinggi setelah berolahraga akan membuat waktu dan tenaga yang Anda habiskan untuk berolahraga akan terbuang percuma. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, berolahraga secara teratur saja tidak cukup, Anda juga harus menjaga pola makan Anda.

5.Merokok. Sudah banyak sekali penelitian yang membuktikan bahwa merokok memberikan banyak pengaruh buruk bagi tubuh. Merokok membuat banyak zat kimia masuk ke dalam tubuh Anda serta membiarkan radikal-radikal bebas masuk ke dalam tubuh Anda. Radikal bebas ini menghancurkan DNA di dalam tubuh Anda, sehingga membuat Anda terlihat pucat dan timbul kerutan di kulit.

Itulah hal-hal dan kebiasaan yang terkesan biasa saja tapi berbahaya serta dapat merusak penampilan Anda. Semua kembali lagi pada Anda, apakah Anda akan tetap melakukannya?

Bagi Anda yang sudah melakukan kebiasaan tersebut dan sulit untuk meninggalkan, berlatihlah sedikit demi sedikit...:)

Terimakasih atas kunjungannya..:)

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top