Pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat indah. Saat-saat inilah yang menjadi saat-saat penyatuan cinta anda dengan pasangan anda menjadi sah di bawah ikatan suci pernikahan. Setelah proses pacaran dan pengenalan kepribadian selama beberapa lama, akhirnya anda berdua akan resmi menjadi suami istri dan membangun kehidupan bersama.Jenis Gaun Pengantin Terbaru

Sejak anda masih kecil, anda pasti sudah membayangkan bagaimana pesta pernikahan anda nantinya. Bayangan-bayangan masa kecil anda lama kelamaan berubah menjadi mimpi yang ingin benar-benar anda wujudkan dalam pesta pernikahan anda nantinya. Meskipun terdengar childish, mewujudkan bayangan masa kecil ini menjadi sangatlah penting.

Namun, mempersiapkan pernikahan tidaklah semudah dalam bayangan. Anda harus mulai mempersiapkan banyak hal dari jauh-jauh hari, termasuk gaun pengantin yang akan anda gunakan dalam upacara pernikahan anda. Untuk itu, wikihow.com mempunyai beberapa pilihan gaun pengantin yang bisa anda pilih nantinya.

Ball gown
Jenis Gaun Pengantin Terbaru
Gaun jenis ini dapat dibilang sebagai gaun yang secara umum cocok untuk setiap postur tubuh wanita. Gaun ini berciri-ciri memiliki rok yang sangat penuh, memiliki crinoline yang harus dipakai agar dapat mempertahankan bentuk gaun ini.

A-lines
Jenis Gaun Pengantin Terbaru
Gaun jenis ini dilengkapi dengan rok yang berbentuk seperti huruf A. Gaun ini biasanya dilengkapi juga dengan korset. A lines gown ini biasanya dipilih oleh wanita yang tidak suka memakai gaun pengantin jenis ball gown

Sheaths
Jenis Gaun Pengantin Terbaru

Gaun pengantin jenis ini biasanya sangat ketat sehingga dapat menunjukkan pstur tubuh anda. Jika anda kurang percaya diri dengan bentuk tubuh anda, anda tidak dianjurkan untuk memilih gaun jenis ini sebagai gaun pengantin anda.

Empire waist gowns
Jenis Gaun Pengantin Terbaru

Gaun jenis ini biasanya jatuh tepat di bawah dada anda. Bentuk gaun ini tidak akan terlalu memperlihatkan perut anda yang sudah sedikit membesar.

Demikian Jenis Gaun Pengantin Terbaru, semoga bisa menjadi refrensi Anda ketika menikah nanti dan mendapatkan pernikahan yang berkah, barokah, sakinah, mawahdah, warohmah. Terimakasih atas kunjungannya...:)

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top