Kecantikan yang sebenarnya adalah kecantikan dari dalam, akhlaq dan sikap yang menentukan Muslimah tersebut cantik atau tidak. Kecantikan Inner Beauty yang alami dan bersinar adalah hal yang sangat berharga untuk di dapat bagi Muslimah.

Sebagai seorang Muslimah tentu mengidamkan kecantikan lahir bathin, untuk itu kami memberi tips kecantikan untuk Muslimah secara alami dalam hal ini untuk kecantikan lahiriah.

Tips meningkatkan Kecantikan Inner Beauty
Image from Google
  • Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik
Cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudhu, jangan langsung dikeringkan dengan handuk, biarkan menetes dan kering sendiri, lalu ambil sejadah, shalat, berdzikir, dan berdoa.

  • Untuk menghilangkan stress
Ketika sholat, kita menggerakan seluruh tubuh, karena sholat adalah senam yang menyehatkan. Sehat hati, sehat jasmani, dan sehat rohani. Lalu berkonsultasi pada Allah SWT dengan zikir dan do’a. tidak usah pake senam erobik, salsa, yoga, atau body language disamping biayanya mahal juga dapat mendatangkan murka Allah karena pakaian senamnya memperlihatkan aurat bagi Muslimah.

  • Untuk pelembab, agar awet muda
Gunakanlah senyuman, tidak hanya di bibir tapi juga dihati, jangan lupa bisikan dalam hati“Allahuma kama hassanta khalqii fahassin khuluqii”

ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindahkan pulalah akhlaqku. HR. Ahmad

  • Untuk punya bibir cantik
Bisikan kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri atau takabur.

  • Agar tubuh langsing, singset
Diet yang teratur dengan berpuasa, karena puasa adalah diet yang sempurna.disamping sehat juga berpahala besar. seminggu dua kali, senin dan kamis. Makanlah makanan yang halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air putih.

  • Untuk suara menjadi merdu
Biasakanlah tilawah membaca Alquran setelah subuh sebelum beraktifitas kerja dan selepas malam, usai beraktifitas menjelang istirahat tidur. Minimal tiga lembar sehari yang penting Istiqomah, karena Allah senang dengan amalan yang sedikit tapi Istiqomah

  • Untuk mengembangkan diri
Sebarkan salam dan sapaan, jangan pasang wajah jutek judes. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi

Yaa Allah. Berilah kekuatan kepadaku, untuk menegakan perintah-perintah-Mu, dan berilah aku manisnya berdzikir mengingat-Mu. Berilah aku kekuatan untuk menunaikan syukur kepada-Mu, Dengan kemulian-Mu. Dan jagalah aku dengan penjagaan-Mu dan perlingdungan-Mu, wahai dzat Yang Maha Melihat.

Baca juga Tips merawat Wajah secara Alami di Blog ini. Terimakasih.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top