Berkeringat Lebih? Awas, Bisa Jadi Kamu Terkena Penyakit Ini...!

Adanya keringat berlebihan tentu mengganggu penampilan bukan? Tak cuma baju yang basah atau make up yang mudah luntur saja, keringat berlebih juga bisa menyebabkan bau badan yang tak sedap.
Sebenarnya keringat keluar karena tubuh sedang berusaha untuk mendinginkan diri secara alami. Keringat biasanya muncul saat suhu tubuh meningkat. Di saat seperti ini, sistem saraf secara otomatis merangsang kelenjar keringat untuk memproduksi keringat. Namun, beberapa orang bermasalah dengan keringat berlebih. Keringat berlebih ternyata bisa jadi salah satu tanda kamu sedang menderita penyakit tertentu lho. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkapnya hanya untukmu.


Keringat yang teramat sangat berlebihan ternyata bisa jadi tanda kamu sedang terkena diabetes Ladies. Fluktuasi kadar gula darah, yang umum di kalangan penderita diabetes, menyebabkan kerusakan saraf dan menyebabkan orang berkeringat berlebihan. Ketika jantung tidak mampu memompa darah, tekanan cenderung lebih dan ini menyebabkan orang berkeringat lebih banyak. Keringat berlebih ternyata juga bisa jadi salah satu gejala kamu sakit jantung. Keringat yang berlebihan ternyata juga jadi salah satu tanda kamu mengidap anxiety disorder Ladies. Kecemasan mengaktifkan hormon stres dan ini menyebabkan keringat berlebihan.

Baca juga: Cara merawat kulit wajah tidak mudah Kusam

Bagi wanita, keringat berlebih juga jadi salah satu tanda menopause. Daerah di sekitar dada dan leher akan jadi lebih panas dan menyebabkan keringat yang berlebih. Jika kamu mengalami ini secara terus-menerus ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter Ladies untuk mengetahui gejala apa yang sedang kamu derita. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top