Misteri arti Tahi lalat yang perlu diketahui - Sebagian dari Orang tercipta mempunyai misteri dalam hidupnya, dalam hal keperibadian, emosioanl dan Intelegent. Sekarang penulis disini akan berbagi tentang Misteri arti Tahi lalat yang perlu diketahui. Ada pula tahi lalat yang muncul ketika dewasa. Biasana dipicu oleh kontak dengan sinar matahari, sehingga berdampak pada peningkatan pigmen melanin dan juga dapat muncul karena faktor genetik, obat maupun lotion pemutih kulit, makanan  instan, atau bahan-bahan yang didalamnya terkandung arsen.

Banyak yang beranggapan jika tahi lalat dan kepribadian orang berkaitan dengan misteri arti tahi lalat ini. Tahi lalat di bagian manapun dari tubuh Anda dapat mengungkapkan tentang kepribadian Anda. Akan tetapi yang namanya "anggapan" tentu saja belum tentu kebenarannya. Anggaplah ini sebagai sebuah permainan, tanpa kita harus meyakininya sepenuhnya.

Misteri arti Tahi lalat yang perlu diketahui
Image from Google
Kami ingin berbagi tentang hal tersebut. Berikut adalah kepribadian seseorang berdasarkan Misteri arti tahi lalat yang perlu diketahui.

Misteri arti Tahi lalat di Wajah:


1. Tahi lalat diantara dua alis, misteri orang tersebut sangat cerdas. Berdasarkan kecerdasan yang dimiliki, orang-orang yang mempunyai tahi lalat diantara dua alis konon katanya dapat meraih sukses dan kekayaan.

2. Tahi lalat di sudut mata kanan, maka konon katanya dia memiliki sifat emosional. Konon juga orang-orang ini termasuk orang yang mudah iri pada orang lain, Wallohualam.

3. Tahi lalat di kelopak mata, misteri orang tersebut conon katanya kemampuan dalam intelektualnya melebihi oarng lain.

4. Tahi lalat di bawah mata kanan misteri orang tersebut adalah orang yang sangat sensitif. Orang tersebut lebih bergairah untuk jatuh hati/cinta dibandingkan orang lain.

5. Tahi lalat di bawah mata kanan dan dekat dengan hidung misteri orang tersebut menandakan orangnya sedikit misterius dan sulit dimengerti.

6. Tahi lalat tempat di tengah hidung, misteri orang tersebut biasanya orang itu imajinatif. Orang-orang ini lebih memilih untuk melakukan pekerjaan dengan memberikan Ide atau menjadi seorang penulis.

7. Orang-orang yang memiliki tahi lalat di sisi kiri dan bawah mata dekat hidung termasuk golongan pencemburu. Orang-orang seperti cenderung berpikir lebih tentang diri mereka sendiri.

8. Tahi lalat di bawah mata kiri, misteri orang tersebut biasanya adalah orang yang bergairah.

9. Tahi lalat di tangan kiri sisi sudut mata, misteri orang tersebut dimiliki oleh orang yang banyak berjuang dalam kehidupan cinta mereka.

10. Tahi lalat di sebelah kiri kelopak mata, misteri orang tersebut biasanya orang itu memiliki pikiran yang sangat tajam.

11. Tahi lalat di hidung misteri orang tersebut dimiliki oleh orang yang sering bepergian dan memiliki kehidupan cinta yang sulit.

12. Tahi lalat di pipi kanan misteri orang tersebut adalah orang yang bergairah.

13. Tahi lalat di sebelah kanan tulang pipi sisi, misteri orang tersebut biasanya orang-orang ini tergolong emosional dan sering terlibat dalam perkelahian dengan keluarga.

14. Tahi lalat di bawah hidung ke arah sisi kanan, misteri orang tersebut menandakan orang-orang yang berjiwa besar. Orang-orang seperti ini biasanya misterius.

15. Tahi lalat berada tepat di bawah hidung di tengah, misteri orang tersebut biasanya lebih memilih untuk hidup bebas.

16. Tahi lalat di sisi kiri atas bibir misteri orang tersebut termasuk orang sangat mencintai dan murah hati.

17. Tahi lalat di sisi kiri hidung, misteri orang tersebut menandakan orang-orang ini artistik, penyuka seni. Orang-orang seperti sering mengejutkan orang lain dengan cara membuat sensasi.

18. Tahi lalat di sisi kanan atas dari bibir misteri orang tersebut biasanya cerdas dan imajinatif.

19. Tahi lalat di sudut sisi kanan bibir, misteri orang tersebut biasanya ia mencintai alam.

20. Tahi lalat pada tulang pipi kiri, dekat dengan telinga misteri orang tersebut menadakan orangnya sulit dimengerti. Tapi biasanya orang-orang tersebut perencana yang baik.

21. Tahi lalat di pipi tulang yang tepat, yang dekat ke telinga misteri orang tersebut biasanya kapasitas intelektual mereka tergolong tinggi.

22. Tahi lalat di sudut kiri bibir, misteri orang tersebut menandakan orang itu emosional dan sering menghadapi masalah dalam hidupnya.

23. Tahi lalat di sisi kiri dagu, misteri orang tersebut biasanya tertarik pada spiritualitas dan agama.

24. Tahi lalat di bawah bibir, misteri orang tersebut menandakan bahwa orang itu harus berhati-hati dalam hal kesehatan.

25. Tahi lalat di dagu, misteri orang tersebut biasanya senang mencoba untuk membahagiakan keluarga mereka. Mereka bisa menjaga hubungan baik dengan orang lain.

26. Tahi lalat di tengah dahi misteri orang tersebut adalah tanda cinta murni.

27. Tahi lalat di dagunya misteri orang tersebut akan membuktikan menjadi pasangan yang penuh kasih.

28. Tahi lalat di dahinya misteri orang tersebut biasanya akan sangat kuat.

29. Tahi lalat di lengan kiri misteri orang tersebut biasanya agresif dan sering bertengkar.

30. Tahi lalat di dada kiri misteri orang tersebut biasanya sering terlibat dalam perkelahian.

Demikianlah misteri yang perlu Anda ketahui dan Itu semua misteri ciptaan Tuhan. Kita bisa mencermati tapi tidak bisa memastikan benar bahwa tahi lalat yang dimiliki seorang pria atau wanita sesuai dengan kepribadian sebagaimana di atas. Manusia hanya bisa menduga-duga dan menilai dari Perilaku maupun Akhlaknya kepada Kita, terimakasih sudah membaca Misteri arti Tahi lalat yang perlu diketahui, baca juga cara menghilangkan Flek hitam pada wajah secara alami, semoga bermanfaat. 

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top