Hal yang perlu diketahui dari seorang PRIA/Laki-laki - Seperti yang terlintas dalam benak Pembaca,  dengan melihat judul diatas tentunya akan bertanya-tanya,  apa si yang perlu di ketahui dari Pria? ada yang beranggapan semua Pria/Laki-laki itu sama, ada jug a yang beranggapan Pria itu jahat dan lain sebagainya, disini penulis akan memberikan saran kepada Muslimah Cantiks dan pembaca, bahwasannya Pria  juga sama dengan Wanita dalam hal menilai lawan jenisnya, atau yang bukan Mahram(tidak ada hubungan darah dan kekerabatan).

Hal yang perlu diketahui dari seorang PRIA/Laki-laki

Setiap Pria dan Wanita tentunya  sama ketika memilih pasangan yang membuat Nyaman, membuat damai, yang pengertian dan perhatian, dapat memimpin dan saling mengingatkan dan lain-lain. Untuk itu untuk wanita setidaknya tau apa yang diharapkan dari Pria. Tentunya hal ini juga tidak keluar dari dasar yang mengatakan Orang baik akan mendapat pasangan yang baik pula.
Penulis akan berbagi  tentang keinginan seorang Pria dalam “baik” tentunya , dalam memilih Wanita. Karena Wanita itu Perhiasan Dunia.
Catatan untuk Wanita:

1. Pria tidak menyukai wanita yang terlalu Agresif/ambisius, karena karakter Pria maskulin yang Gantelmant adalah karakter  The Hunter yang justru menyerang. Disitulah letak nyali Pria.

2. Kebanyakan Pria tidak berani dengan wanita yang Sukses atau mandiri, karena Ia takut dan akan merasa Pria tidak dibutuhkan, akan lebih suka dengan Wanita  yang mandiri namun masih terlihat sisi kelamahannya yang hanya bisa di tanggulangi oleh Laki-laki.

3. Pria tidak suka didekte oleh wanita dalam suatu keputusan penting.

4. Pria dalam “baik” tidak menyukai Wanita yang genit dan narsisitik (cinta yang terlalu) dan melulu terfokus pada penampilan dirinya saja.

5. Pria cenderung sebelah mata pada Wanita yang terlalu vulgar.

6. Pria akan menghindari  Wanita yang terlihat sombong pada dirinya dan membanggakan diri serta tidak puas akan orang lain.

7. Meremehkan laki-laki, mungkin hal ini dimaskudkan untuk mempertahankan harga diri Wanita, namun bisa berakibat fatal  bagi diri sendiri karena akan membuat yang semula Laki-laki tertarik akan memilih lebih baik Mundur.

Demikian hal yang perlu diketahui dari Pria/Laki-laki, tentunya hal diatas tidak sepenuhnya benar, semua tergantung dari paradigma masing-masing.  Wallahu’alam Bishawab. Semoag artikel ini bisa bermanfaat untuk Pembaca dan khususnya Muslimah cantiks, terimaksih atas kunjungnnya.   
Kami kutip dari berbagi sumber yang sudah melalui Reseach yang mayoritas terbukti.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top