Kreteria Wanita Solikhah Idaman Laki-laki Solih - Anda Wajib Baca - Selamat siang MuslimahCantiks yang berbahagia, kami penulis mencoba untuk memberikan gambaran apa yang sekarang pasangan muda-mudi lakukan dalam menjalin asmara, akan tetapi disini penulis cenderung fokus pada Laki-laki. Dalam hal ini kami berusaha mencermati tidakan Wanita Solikhah yang menginginkan Laki-laki solih, tidak hanya itu saja, Penulis juga akan memberikan Tips pada MuslimahCantiks apa yang sebenarnya kaum Adam inginkan dari kaum Hawa pada umumnya, entah dari Kepribadian, pakaian, tutur kata dan lain sebagainya.

Baca juga:  Cara agar Cantiks Luar Dalam - Inner Beauty

Dalam dunia Islam tentunya Anda tidak perlu mengenal apa itu Pacaran, lebih baik malakukan Hubungan dengan saling mengenal satu sama lain melalui perantara, lebih dikenal dengan kata Ta'aruf. Untuk itu disini penulis mengharapkan untuk Muslimah mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi Idaman Laki-laki Solih terhadap Wanita Solikhah. Silahkan anda simak baik-baik apa saja yang menjadikan Laki-laki solih lebih tertarik pada Wanita Solikhah versi MuslimahCantiks:

1. Suka Mengaji.
Sangat penting bagi wanita untuk pandai melantunkan dan membaca ayat al-qur’an dan lebih bagus lagi hafal ayat al-qur’an karena selain pahalanya membacanya yang luar biasa, Al-Qur’an merupakan salah satu mukjizat yang Allah jamin kemurniannya. Ada banyak kemuliaan dan kebaikan didalamnya salah satunya adalah Al-Qur’an dapat merangsang perkembangan otak anak dan meningkatkan intelegensinya, ketika mengandung hendaknya sering-sering membacakan ayat-ayat al-qur’an, agar kelak generasi yang dilahirkan menjadi cerdas dan berakhlak budiman.
2. Bisa Menjaga Rahasia.
Tidak suka membeberkan aib kepada siapapun. Wanita yang baik akan selalu menjaga rahasia pasangannya, karena itu merupakan aib bagi nya.

3. Berakhlakul karimah.
Senantiasa selalu menjaga tutur bahasanya, santun dalam berbicara, lembut perangainya dan berprilaku sopan terhadap pasangannya.
4. Tidak Pemarah.
Bersifat legowo dan mudah untuk memaafkan disetiap kesalahannya.

5. Dapat menggembirakan.
Selalu ceria dan romantis dihadapannya akan membuatnya senang dan mendamaikan hati.

Kreteria Wanita Solikhah Idaman Laki-laki Solih - Anda Wajib Baca


Baca juga: 5 Kreteria Muslim Muslimah yang Harus diketahui

6. Perhatian dan Pengertian.
dari hal sekecil apapun seperti menyiapkan pakaian untuknya, membersihkan tempat tidurnya, membelai keningnya, memberi senyuman, mencium tangannya ketika salah satu darinya hendak pergi.

7. Selalu Memotifasi.
Lelaki lebih tertarik untuk mencari wanita yang pandai menaikkan semangat dan bermotivasi ketika dia memerlukannya.

8. Modis dan Cermat.
Wanita yang pandai menyesuaikan diri dengan arus perkembangan semasa tetapi masih mengekalkan ciri-ciri wanita Islam yang berakhlak mulia dan menutup aurat.
9. Mempunyai tujuan yang sama
Suatu hari,Imam Malik hairan melihat burung merpati dan gagak berkumpul bersama. Dengan spontan beliau berkata,”Kedua-duanya bersatu padahal jenisnya tidak sama”. Ketika burung itu terbang,beliau melihat keduanya masih ada persamaan iaitu kedua-duanya cacat. Lalu beliau berkata,”Sebab itulah burung itu dapat bersatu”.

10. Berhati lapang.

Baca juga: Hambatan menjadi Muslim Muslimah yang Harus dihilangkan...!

Wanita yang suka mendahului meminta maaf walaupun dirinya tidak bersalah digambarkan mempunyai peribadi yang unggul dan mudah disayangi.

Sebenarnya menurut penulis disini jika anda kaum Hawa mencoba untuk melakukan Beberapa Kreteria Wanita Solikhah Idaman Laki-laki Solih diatas, kami rasa anda akan mendapatkan kreteria yang Muslimah Inginkan, sebagaimana sabda Nabi Agung Muhammad Saw. Laki-laki yang baik akan dipertemukan dengan Wanita yang baik pula, sebagaimana juga sebaliknya. Untuk itu cobalah dari sekarang selalu benahi diri dan benahi diri. kami rasa cukup sekian yang bisa kami tulis, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Baca juga: Cantik Muslimah Cantik Islami

Tags: Muslimah idaman laki-laki,muslimah cantik idaman pria laki-laki soleh,laki-laki soleh idaman muslimah solehah,wanita solehah cinta kreteria laki-laki soleh,menjadi idaman pria,kreteria perempuan idaman laki-laki,laki-laki cinta muslimah soleheh,muslimah cantik idaman pria laki-laki soleh,laki-laki soleh idaman muslimah solehah,wanita solehah cinta kreteria laki-laki soleh, cara menjadi wanita solehah,kreteria menjadi laki-laki soleh,muslimah cantik idaman pria laki-laki soleh,laki-laki soleh idaman muslimah solehah,wanita solehah cinta kreteria laki-laki soleh,wanita solehah pria soleh.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top