MuslimahCantiks yang berbahagia, kami disini penulis akan berbagi Tips untuk anda yang menginginkan Cantik Luar Dalam, atau disebut juga dengan Inner Beauty. Banyak sekali para pembaca menginnginkan kecantikan Wanita Muslimah terlihat dari Luar dan Dalam pada diri Wanita tersebut, untuk itu kami penulis menginginkan agar anda mengikuti Tips disini. langsung saja mari kita kaji bersama apa sih kecantikan Luar Dalam pada Wanita Solihah.

Baca juga: Inilah Surga untuk Muslimah - Kisah Inspirasi

1. Jadilah diri sendiri

Tak perlu memakai make up. Anda cantik apa adanya, Anda cantik dengan wajah sederhana, Anda juga cantik dengan wajah polos anda itu. Jadilah diri sendiri dan siaplah untuk bersinar. Jangan takut untuk tampil apa adanya karena Anda sepatutnya bangga dan bersyukur dengan apa yang Anda miliki sekarang. Percayalah Anda itu cantik jika menjadi diri sendiri. Jangan terlalu mendengarkan apa kata orang lain, dengarkanlah diri mu sendiri peryailah diri mu sendiri banggalah terhadap kelebihan yang anda miliki saat ini.


2. Tersenyumlah wahai Ukhti

Baca juga: 4 Ketaatan Isteri terhadap Suami yang Harus dilakukan

Tidak perlu Anda sibuk berdandan atau memakai make up tebal serta memiliki pakaian yang bagus dan mahal. Cukup Anda tersenyum kecantikan mu akan terpancar pada semua orang yang melihatnya. Dengan tersenyum juga akan membuatmu tampil lebih percaya diri. Nyamanlah dengan diri mu sendiri. Mungkin terkadang banyak orang yang mengagap Anda tidak cantik atau apalah, namun percayalah kecantikan bukan semata-mata dilihat dari wajah atau fisik kecantika juga dilihat dari dalah hati. Bila hati mu baik, percaya diri maka kecantikan mu juga akan terpancar dengan sendirinya. Mulailah dengan tersenyum, tersenyum merupakan kecantikan alami seorang Wanita. Tersenyum juga membuat mu terlihat ramah serta menghargai orang lain. Orang yang melihat mu juga akan merasa bahagia karena aura positif dalam diri mu memancar pada setiap orang. Tak perlu membeli banyak produk perawatan mahal untuk terlihat cantik. Cukup dengan hati dan perasaan mu yang baik akan membuat wajah mu bercahaya. Wajah mu akan tampak bercahaya dan berseri meskipun tanpa menggunakan apapun. Kecantikan itu dimulai dari hati, bila hati mu cantik maka kecantikan itu akan terpancar juga dari luar. Dengan tingkah laku mu yang baik akan membuat kecantikan tersendiri, dengan gaya mu yang unik juga akan menciptakan ciri khas karakter mu yang pastinya membuat orang lain senang berteman dengan mu. Kecantikan itu sangat luas jangkauannya teman, kecantikan itu bukan sekedar fisik namun bisa jadi tingkah laku kita, kepribadian kita, cara berfikir kita itu semua menjadi nilai plus yang kita miliki.

Baca juga: Cara Muslimah membagi Waktu

3. Bersikaplah Santun

Seorang Wanita pastinya memiliki naluri alami untuk bersikap lembut. Kelembutan hati yang Anda miliki mampu mengalahkan kekerasan hati seseorang. Dengan sikap lembut mu orang akan menyayangi mu apa adanya. Dengan sikap lembut mu itu juga sahabat serta keluarga mu merasa nyaman dengan mu serta sangat mencintai mu. Sikap lembut yang Anda miliki akan membawa dampak positif bagi orang lain. Sikap kelembutan mu juga mencerminkan kesabaran dalam Anda diri mu atau melambangkan cara bagaimana Anda mengontrol emosi. Sikap lembut mu mampu meredamkan kemarahan seseorang dan sikap lembut mu itu akan menjadi nilai lebih yang dapat Anda banggakan. Pertahan kan sikap itu kelembutan hati serta keramahan mu menjadi suatu hal yang membuat mu makin cantik.

Baca juga: 5 Kreteria Muslim Muslimah yang Harus diketahui

5. Tenangkan Jiwamu wahai Ukhti

Wanita memiliki sikap keibuan secara alami. Wanita memiliki sikap mampu mengayomi serta melindungi orang yang dia kasihi. Sikap itulah yang terpancar dalam diri mu dan membuat mu semakin cantik. Dirimu cantik apa adanya percayalah itu. Dengan kelembutan serta ketenangan hati mu akan mampu membuat mu semakin menarik apa adanya. Hati mu yang indah akan membawa pancaran keindahan dirimu juga. Bukankah hati itu merasakan bukan hanya melihat. Sehingga apa yang Anda lakukan, setiap kebaikan yang Anda sebarkan akan membuat mu cantik malah sangat cantik. 


Dengan anda berusaha melakukan Cara diatas kami berharap anda menjadi Wanita yang terlihat Cantiks, tidak hanya Cantiks Luarnya saja, keseluruhan dari diri anda akan terpancar pesona keanggunan yang luar biasa. Terimakasih, salam Ukhuwah Islamiah.

0 komentar Blogger 0 Facebook

 
Muslimah Cantik © 2015. All Rights Reserved. WRITTEN BY MUSLIMAH_CANTIKS. Powered by Blogger
Top